FORKOMMI MENGAJAR


Press Release
Departemen Hubungan Masyarakat FORKOMMI-UGM 12 April 2018

Alhamdulillah telah terlaksana kegiatan Forkommi Mengajar part 3 yang merupakan salah satu program kerja dari Departemen Akademik Kabinet Marawa Nan Sabantang FORKOMMI-UGM. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, tanggal 12 April 2018 kemarin yang berlokasi di Desa Kricak Kidul, Tegal Rejo yang berlangsung selama 90 menit mulai dari jam 16.30 sampai 18.00.


 Ini merupakan kali ketiga FORKOMMI-UGM mengadakan kegiatan mengajar di Desa Kricak Kidul. Sebelumnya sudah dilaksanakan dua kali pada tanggal 15 September 2017 & 22 Maret 2018 do tempat yang sama. Kegiatan ini ditujukan kepada anak-anak kecil usia sekolah yaitu mulai dari siswa SD dan SMP untuk diajak bermain dan belajar bersama. Pertama kali yang dilakukan yaitu melakukan pendekatan dengan anak-anak dari Desa Kricak Kidul ini, hal ini agar membangun suasana yang lebih nyaman dan dekat.




Kemudian kegiatan ini juga dipenuhi dengan kegiatan menggambar dan mewarnai bersama serta selain itu anak-anak juga bermain dan belajar seni melipat kertas dari Jepang yaitu origami. Tidak hanya itu, FORKOMMI-UGM juga membagikan kebahagiaan dengan makan bersama berupa snack dan susu.


Diharapkan kegiatan ini bisa membantu anak-anak Desa Kricak Kidul untuk berbagi kebahagiaan melalui belajar dan bersmain bersama dan semoga Forkommi Mengajar akan selalu ada kedepannya.

Komentar

Postingan Populer