Family Gathering X Apa Kabar FORKOMMI

Press Release
Departemen Hubungan Masyarakat FORKOMMI-UGM 5 Mei 2018

Alhamdulillah telah terlaksana kegiatan "Family Gathering FORKOMMI-UGM" yang merupakan gabungan program kerja antara Departemen Hubungan Masyarakat dan Departemen Intra Organisasi dengan tujuan sharing berbagai angkatan  mengenai FORKOMMI-UGM dan bahan evaluasi kegiatan yang sudah dilakukan. Selain itu juga diadakan temu alumni membicarakan tentang kepemimpinan. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 5-6 Mei 2018 di Villa Klenteng Kuning, Kaliurang.

Acara ini dimulai dengan para peserta berkumpul di sekre FORKOMMI-UGM pada pukul 16.00 WIB. Setelah itu berangkat ke tempat tujuan pada pukul 20.00 WIB hal ini dikarenakan menunggu para peserta untuk berangkat bersama. Tiba di villa pada pukul 21.00 WIB, setelah itu para peserta siap-siap dan meregangkan diri. Pada pukul 22.00 WIB acara di lanjutkan dengan sharing session yang merupakan program kerja dari Hubungan Masyarakat FORKOMMI-UGM yaitu tema Apa Kabar FORKOMMI dengan moderator Intan Maharani Asri dan pembicara uda Fajri Saputra yang mana Uda Aji masuk ke UGM pada tahun 2012 dan pada saat itu FORKOMMI-UGM keadaannya sangat miris tidak seperti sekarang yang sudah bisa bergerak dan lebih mandiri.




Setelah itu acara dilanjutkan dengan FGD dengan tema bagaimana wajah FORKOMMI-UGM kedepannya di pimpin langsung oleh uda aji. Dimana setiap angkatan di bagi menjadi 2 kelompok putra dan putri yang setiap kelompok tersebut akan mendiskusikan program dan apa yang akan mereka lakukan untuk FORKOMMI-UGM. Setelah mereka berdiskusi hasilnya dipresentasikan. Setelah itu para peserta diajak untuk bermain game. Game ini bertujuan untuk mengenal individu forkommi secara lebih baik lagi. Game ini menggunakan media botol yang didalamnya berisi pertanyaan yang bersifat mengakrabkan sesama. game ini berlangsung sangat seru dan heboh karena para peserta saling menuding satu sama lain. Kegiatan ini selesai pada pukul 01.00 dini hari  dan setelah itu peserta di bebaskan untuk berkegiatan.



Pada pukul 06.00 pagi para peserta sudah bangun dan peserta dibebaskan untuk berkegiatan banyak dari para peserta yang berkeliling villa untuk menghabiskan waktunya. Pada pukul 08.00 WIB para peserta dihimbau untuk foto bersama. Setelah kegiatan foto bersama para peserta bersiap-siap untuk pulang.

Komentar

Postingan Populer