Donor Darah FORKOMMI-UGM


Press Release
Departemen Hubungan Masyarakat FORKOMMI-UGM 13 April 2018

Alhamdulillah, telah terlaksana salah satu program kerja dari Departemen Dakwah dan Sosial Kabinet Marawa Nan Sabantang FORKOMMI-UGM. Kegiatan donor darah ini bisa terlaksana atas kerjasama dengan teman-teman dari Dema (Dewan Mahasiswa) Fisipol UGM. 


Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, tanggal 13 April 2018 kemarin yang berlokasi di Fakultas Sosial dan Politik Universitas Gadjah Mada. Kegiatan donor darah ini dilaksanakan sebagai ajang untuk berbagi kebaikan melalui donor darah, hal ini juga diharapkan agar setiap pendonor bisa lebih sehat setelah mendonorkan darahnya. 



Kegiatan ini ditujukan kepada  khalayak umum terkhusus mahasiswa-mahasiswi UGM. Dalam pelaksanaan kegiatan ini, panitia penyelenggara juga dibantu oleh tim PMI sebagai tim ahli dalam pelaksanaan donor darah. Kegiatan yang berlangsung dari jam 13.30 sampai 16.00 ini diikuti oleh 40 orang yang mendonorkan darahnya. Semuanya merupakan mahasiswa dan mahasiswi UGM.

Diharapkan dari kegiatan donor darah ini, semua orang yang terlibat bisa mendapatkan manfaatnya dan kemudian juga bisa dimanfaatkan sebaik-baik bagi semua orang yang membutuhkannya. Semoga kegiatan ini bisa menjadi amal dan menjadi ajang penambah ketakwaan kepada Allah SWT.





Komentar

Postingan Populer