Penyambutan Mahasiswa Baru 2017 FORKOMMI-UGM

Press Release
DEPARTEMEN HUMAS FORKOMMI-UGM 26 AGUSTUS 2017

Alhamdulillah, puji dan syukur kita ucapkan karena sudah terlaksananya salah satu kegiatan dari Departemen Intra Pengembangan Organisasi yaitu 'Penyambutan Maba 2017 FORKOMMI–UGM', dimana kegiatan ini berlangsung pada tanggal 26 Agustus 2017 dari jam 13.00–selesai di Boyong Resto.

Penyambutan mahasiswa baru merupakan kegiatan rutin tiap tahun dari FORKOMMI–UGM. Acara ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturrahmi dengan keluarga baru di perantauan.
(foto bersama)

Acara dimulai dengan berkumpul di Balairung Universitas Gadjah Mada pada pukul 13.00. Sembari menunggu yang lain datang, diisi kekosongan waktu dengan bersenda gurau. Setelah sholat ashar, seluruh maba dan panitia berangkat ke Boyong Resto.

Sekitar pukul 17.00 sampailah di Boyong Resto. Dimana para maba telah disambut dengan tari pasambahan dan setelah itu menunaikan ibadah sholat magrib. Dan sehabis sholat magrib semuanya menikmati hidangan yang telah tersedia.

Lalu sehabis makan ada perkenalan dari tiap-tiap anggota angkatan 2016–2014. Selain perkenalan dari angkatan 2016 – 2014, ada juga perkenalan dari alumni–alumni FORKOMMI–UGM yang kebetulan juga hadir di acara penyambutan maba. Tidak hanya perkenalan anggota FORKOMMI–UGM yang angkatan 2016 keatas saja, selanjutnnya juga ada sesi perkenalan dari anggota baru FORKOMMI–UGM yaitu angkatan 2017. Melelui perkenalan ini semua anggota saling mengenal saudara kita yang berkuliah di Universitas Gadjah Mada. 

Tidak sampai disitu saja, selanjutnya juga ada perkenalan dari kabinet Marawa Nan Sabatang FORKOMMI–UGM, yang meliputi ketua, sekretaris jendral dan lain-lain. Setelah semua sesi perkenalan selesai dilanjutkan dengan bertukar kado. Isi dari kado tersebut sangat beragam dan unik, ada yang berisi pepsodent, sabun cuci piring dan alat–alat kos lainnya. Setelah acara tukar kado selesai, seluruh maba, dan panitia bersiap-siap untuk kembali ke kost masing-masing.

Komentar

Postingan Populer