Foto Kabinet Marawa Nan Sabantang FORKOMMI-UGM

Press Release

DEPARTEMEN HUMAS FORKOMMI-UGM 20 AGUSTUS 2017

Alhamdulillah, puji dan syukur kita ucapkan karena sudah terlaksana nya salah satu kegiatan kita yaitu foto kabinet FORKOMMI-UGM, yaitu Marawa nan sabatang. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 20 Agustus 2017 dari jam 14.00-16.00 di Balairung Universitas Gajah Mada, dengan dresscode korsa FORKOMMI-UGM dengan warna jilbab merah, kuning, dan hitam, yang mana penggunaan warna ini menggambarkan nama kepengurusan FORKOMMI-UGM tahun ini yaitu MARAWA NAN SABATANG.



 FORKOMMI-UGM Kabinet Marawa Nan Sabatang


Foto kabinet merupakan salah satu program dari Humas FORKOMMI-UGM yang tujuan dari foto kabinet itu adalah sebagai bukti eksistensi pengurus harian FORKOMMI-UGM, sekaligus sebagai launching kabinet Marawa Nan Sabantang.

Acara dimulai dengan diadakannya foto kabinet seluruh pengurus harian FORKOMMI-UGM, setelah pengambilan foto juga diadakan pengambilan video yang berisikan jargon dari FORKOMMI-UGM yang mempunyai arti bahwa FORKOMMI-UGM siap untuk berkembang lebih baik lagi kedepan nya.

Setelah foto seluruh kabinet barulah diadakan foto dari berbagai departemen yang ada di FORKOMMI-UGM. Urutannya dimulai dari pengurus inti yang terdiri dari : ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara dan kepala departemen di FORKOMMI-UGM. Setelah itu baru dilakukan foto perdepartemen yang ada di FORKOMMI-UGM, 

Komentar

Postingan Populer