FORKOMMI-UGM Pemenang Organisasi Mahasiswa Daerah Terbaik di UGM

Press Release
DEPARTEMEN HUMAS FORKOMMI-UGM 25 NOVEMBER 2017

Alhamdullilah FORKOMMI-UGM kembali dinobatkan sebagai Organisasi Mahasiswa Daerah Terbaik di Malam Apresiasi UGM yang merupakan rangkaian Dies Natalis UGM yang ke 68 yang dilaksanakan di lapangan pancasila UGM pada tanggal 25 November 2017. FORKOMMI-UGM dalam ajang ini melawan 2 ormada lain yaitu Kemalagama Cilacap dan Balairung Klaten, hasil lomba didasarkan kepada proposal yang diajukan oleh setiap ormada dan jumlah like di Instagram Malam Apresiasi UGM.

Kemenangan FORKOMMI-UGM ini tidak terlepas dari kegiatan yang dilakukan oleh FORKOMMI-UGM sendiri yang mana dalam setiap kegiatan melakukannya dengan optimal dan juga pantang menyerah. Seperti acara Dies Natalis yang baru saja berlangsung yang mana FORKOMMI-UGM merupan satu-satunya ormada yang berani untuk mengadakan dies yang bersifat terbuka untuk semua kalangan yang ada, selain itu kegiatan yang bersifat internal pun tidak lupa diadakan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama sehingga setiap orang di FORKOMMI-UGM mempunyai rasa kepemilikan akan FORKOMMI-UGM sendiri.

Selain itu kerjasama antar pengurus FORKOMMI-UGM jugalah yang membuat FORKOMMI-UGM mendapatkan penghargaan ini. Para pengurus yang tidak pernah merasa puas untuk FORKOMMI-UGM yang lebih baik lagi, yang mau belajar dari kesalahan dan membuat FORKOMMI-UGM menjadi rumah bagi setiap mahasiswa minang yang ada sehingga mereka tidak pernah merasa sendiri.

Hal-hal seperti ini lah yang menjadikan FORKOMMI-UGM selalu menjadi ormada terbaik yang pernah ada bukan hanya sebagai organisasi tetapi juga sebagai rumah kita untuk pulang. Tetap semangat FORKOMMI-UGM untuk hari esok lebih baik.






Komentar

Postingan Populer