Kunjungan Dari Keluarga Mahasiswa Riau Gadjah Mada (KEMARIGAMA)

Press Release
DEPARTEMEN HUMAS FORKOMMI-UGM, 23 MARET 2018



Alhamdulillah FORKOMMI-UGM kembali mendapatkan kunjungan dari Keluarga Mahasiswa Riau Gadjah Mada (KEMARIGAMA) pada Jumat tanggal 23 Maret 2018 kemarin, acara ini dimulai jam 19.00 WIB di sekre FORKOMMI-UGM. Kunjungan kali ini menjadi salah satu yang terbaik karena memiliki rombongan terbanyak yang sedikit membuat sesak sekre FORKOMMI-UGM. Ini tentu memacu semangat semua yang hadir, ditambah lagi dengan adanya perkenalan nama, jurusan serta ditambahnya pertanyaan alasan tersenyum hari ini yang membangun suasana keakraban satu sama lain. 

Setelah semua memperkenalkan diri maka berlanjut dengan pengenalan keorganisasian baik dari FORKOMMI-UGM maupun KEMARIGAMA, mulai dari struktur organisasi, nama kabinet, serta logo kabinet. Secara struktur, kedua ormada ini tidak memiliki perbedaan yang cukup signifikan, dari keorganisasian, hanya satu divisi saja yang berbeda yaitu adanya divisi dakwah dan sosial di FORKOMMI-UGM. Sedangkan untuk divisi lainnya hanya memiliki perbedaan nama saja dengan fungsi yang juga tak jauh berbeda. Akan tetapi, struktur di KEMARIGAMA justru diampuh oleh angkatan 16 yang berbeda dengan FORKOMMI-UGM yaitu 2015. Kemudian dilanjutkan dengan sedikit pemaparan mengenai proker masing-masing yang juga tidak banyak perbedaan satu sama lain.


Setelah dirasa cukup maka dibukalah sesi tanya jawab. Semua anggota yang ikut kunjungan ini sangat antusias untuk saling mempertanyakan, mulai dari mengenai keanggotaan, acara, dana sampai pada hubungan pemerintah daerah masing-masing. Mengingat waktu, maka sesi tanya jawab pun ditutup karena dirasa cukup dan kunjungan kali ini ditutup dengan penyerahan plakat oleh KEMARIGAMA kepada FORKOMMI-UGM. Serta dilanjutkan dengan foto bersama. Acara ini selesai tepat jam 20.30 WIB.


Tentunya acara kunjungan ini sangat bermanfaat untuk menambah wawasan pengalaman keorganisasian daerah satu sama lain sehingga diharapkan baik FORKOMMI-UGM dan KEMARIGAMA bisa terus jaya kedepannya dan tetap menjalin pertemenan seperantau di Jogja.


Komentar

Postingan Populer