FORKOMMI-UGM Bakunjuang Ka Jawa Barat

Press Release
DEPARTEMEN HUMAS FORKOMMI-UGM 1-3 DESEMBER 2017

Alhamdulillah, telah terlaksanakan salah satu proker FORKOMMI-UGM dari departemen Humas yaitu FORKOMMI Berkunjung. Kunjungan kali ditujukan kepada paguyuban atau UKM Minang di daerah Bandung yaitu UKPMB (Unit Pecinta Budaya Minang) UNPAD dan UKM Rumah Gadang Telkom University pada tanggal 1 sampai 3 Desember 2017. Acara ini dimulai dari persiapan keberangkatan di Balairung UGM pada 1 Desember jam 18.00 dengan berbagai macam barang bawaan. Setelah 33 anggota berkumpul semua dan bus pun sudah siap maka tepat jam 21.00 perjalan dari Jogja menuju Bandung pun dimulai. Perjalanan yang akan ditempuh selama kurang lebih 9 jam, hal ini pun diisi dengan berkaraoke bersama.

Setelah perjalanan melelahkan dan sempat salah jalan, akhirnya rombongan pun sampai di Fisip UNPAD pada 2 Desember jam 9.00, rombongan FORKOMMI-UGM disambut ramah oleh anggota UPMB UNPAD. Acara pun dimulai dengan sambutan masing-masing ketua Ikatan minang ini. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan masing-masing struktur organisasi beserta tanya jawab untuk menambah wawasan keorganisasian masing-masing. Acara di UKPMB UNPAD berakhir dengan penyerahan plakat dan oleh-oleh dari FORKOMMI-UGM serta berfoto bersama.

Foto bersama UPBM Unpad


Dari UNPAD, kunjungan pun berlanjut ke Telkom University. Sesampai di Telkom, rombongan pun disambut oleh Ketua UKM Rumah Gadang dan rombongan diantarkan ke mesjid untuk sholat zuhur terlebih dahulu. Tepat jam 14.00 WIB acara kunjungan dan sharing yang dilaksanakan di asrama internasional Telkom pun dimulai dengan perkenalan terlebih dahulu. Acara berlangsung sangat santai karena dibuka dengan tanya jawab seputar masing-masing keorganisasian. Acara ini pun ditutup dengan penyerahan plakat dan oleh-oleh dari FORKOMMI-UGM serta berfoto bersama.

Foto bersama Rumah Gadang Telkom

Setelah sholat ashar dan makan siang, rombongan pun langsung meluncur ke Alun-Alun Bandung sebagai penutup semua kegiatan kunjungan kali ini di kota Bandung dan jam 20.00 WIB rombongan harus kembali balik ke jogja dengan perjalanan panjang. Pada 3 Desember jam 09.00 WIB rombongan pun kembali sampai di Jogja dengan selamat

Komentar

Postingan Populer