Press Release Penyambutan MABA Minang Jalur SNMPTN 2016

10 Juni 2016


PRESS RELEASE

Penyambutan MABA jalur SNMPTN Tahun 2016
oleh FORKOMMI-UGM


Alhamdulillah, puji dan syukur kami ucapkan atas terlaksananya acara penyambutan Mahasiswa Baru jalur SNMPTN tahun 2016 oleh FORKOMMI-UGM. Kami segenap pengurus dan anggota FORKOMMI-UGM turut mengucapkan selamat datang kepada cendikiawan Minang di Kampus Kerakyatan. Acara penyambutan ini sudah menjadi tradisi di setiap tahunnya yang dilaksanakan oleh berbagai paguyuban daerah yang ada di UGM. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, penyambutan mahasiswa baru kali ini dilaksanakan di Gelanggang Mahasiswa Universitas Gadjah Mada. Tahun ini acaranya penyambutan dilaksanakan selama dua hari terhitung dari tanggal 30 Mei - 1 Juni 2016 dimulai dari pukul 08.00 hingga 16.00. Untuk persiapan stand pada hari-H sudah dilakukan dari pukul 07.00 oleh panitia.
Walaupun panitia penyambutan telah dibentuk, namun abang-abang dan kakak-kakak anggota FORKOMMI lainnya dengan senang hati turut membantu, misalnya dalam hal menjaga stand. Dari sini bisa dilihat bagaimana kekompakkan dan kesolidtan dari anggota FORKOMMI-UGM. Maka dari itu, acara penyambutan MABA ini diharapkan dapat memberikan contoh kepada mahasiswa baru Minang bahwa FORKOMMI-UGM bisa menjadi keluarga dalam proses menuntut ilmu di Tanah Keraton ini.

              ( Stand FORKOMMI-UGM saat penyambutan MABA)

( MABA sedang melakukan pendaftaran keanggotaan )
( MABA sedang melakukan pendaftaran keanggotaan )
Dalam acara penyambutan mahasiswa baru tahun ini, tercatat sebanyak 95 orang mahasiswa yang berasal dari Minang. Data tersebut belum ditambah dengan mahasiswa baru yang masuk melalui jalur SBMPTN dan UTUL. Oleh karena itu, data tersebut diperkirakan akan terus bertambah, mengingat masih banyaknya mahasiswa yang belum melakukan pendaftaran.

( Uda-Uda
dari FORKOMMI-UGM tampak sadang manyambuik mahasiswa baru di Gelanggang Mahasiswa )




Galeri Foto







salam hangat
Humas
FORKOMMI-UGM

Komentar

Postingan Populer