Tonggak pengurus FORKOMMI-UGM 2016/2017

FORKOMMI-UGM tahun kepengurusan 2016/2017 memiliki nama kabinet yaitu Kabinet Rumah Gadang. Terdiri dari 10 pemuda pemudi yang bersal dari berbagai daerah di Sumatera Barat. Alasan Kabinet ini bernama Rumah Gadang yaitu Rumah Gadang merupakan tempat bernaung, berkumpul, serta tempat bermusyawarah mufakat orang minang.
Sesuai dengan visi dan misi kepengurusan tahun ini yang berasaskan Kekeluargaan, maka di harapkan kepengurusan tahun ini menjadi tempat bernaung dunsanak rantau Minang yang berada di Jogja, menjadi tempat berkumpul bersenda gurau di kala rasa hati rindu dengan kampung halaman. 
Kepengurusan tahun ini di pimpin oleh Adnan pebrian tekfis'14. Beliau dipercaya oleh seluruh anggota FORKOMMI-UGM dalam musyawarah besar yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Dalam kepengurusan tahun inibeliau di bantu oleh satu orang Sekretaris Jendral, satu orang bendahara dan satu orang sekretaris umum beserta 6 orang kepala departemen yang membawahi departemennya. Tahun ini, departemen yang membantu Adnan dalam menjalankan amanah yang telah di berikan yaitu Departemen DIPO, HUMAS, MIKAT, AKADEMIK, DANUS, dan DAKSOS.
Besar harapan dunsanak rantau kepada 10 tonggak FORKOMMI-UGM saat ini, semoga dapat mengemban amanah dengan baik, dan dapat merangkul dunsanak rantau cendikiawan minang yang sedang berguru di tanah kesultanan ini.
https://www.youtube.com/watch?v=JO7XwRebnfg

Komentar

Postingan Populer